Puzzle – Puzzle Ramadhan 1434 H




Puzzle 3

Aktivitas Berbuah Pahala
Oleh : Raddy Ibnu Jihad

Sebulan penuh Allah menyajikan jamuan yang penuh dengan kenikmatan. Kenikmatan yang Dia sajikan lain daripada sajian di manapun yang pernah kita temui. Bukan hanya sekedar menyegarkan melainkan menghidupkan. Bukan hanya sekedar membangkitkan melainkan menumbuhkan. Bukan hanya sekedar mencitrakan melainkan menyuburkan.

Kasih dan sayang yang tercurah benar nampak dalam naungan yang penuh berkah. Pelukan kebaikan yang megah. Senyum pun merekah. Cinta penuh yang tak lelah.

Setiap langkah ada visi yang mengangkasa. Gambaran terserak bukan abstrak. Melejitkan pesona yang melepas keraguan. 

Aktivitas tanpa batas dalam koridor yang terbuka. Jangan takut untuk melakukan kerja dalam setiap lintas. Ambang yang merentang tak membuat jejak kita terbuang. Setiap jengkal ada rasa. Setiap rasa ada nikmat yang melekat.

Subhanallah hanya bersama Ramadhan ia ada dalam langkah. Hanya bersama Ramadhan setiap aktivitas berbuah pahala. Setiap amalmu adalah ibadahmu. 


Sungguh Allah membagi rahmat-Nya penuh seluruh di bulan mulia ini. Setiap kebaikan yang kita ruaskan bertunas pahala berbunga kebaikan yang meletup. Benar-benar tak ada di bulan lain. 

Sobat ....

Kesempatan tak tergantikan hanya bersama Ramadhan. Belum tentu Allah masih mengijinkan kita untuk bertemu Ramadhan lagi besok, atau lusa, atau tahun depan. Ramadhan hanya sejenak berkunjung dan ia pun juga akan pergi lekas jika waktu telah tiba.
Hanya bersama Ramadhan aktivitas berbuah pahala. Raih kesempatan terbaik itu. Semoga Allah memudahkan dalam setiap langkah kita.

*Penulis merupakan sekretaris FLP Semarang 2011-sekarang
Direktur Cahaya Music Creativa Groups (CMC Groups)
Direktur Cahaya Pena Art
CP : 085740057276 atau 024-70246728
FB : Raddy MV
Twitter : @raddyibnujihad

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terus Belajar

MENERJEMAHKAN BAHASA AKAL DAN HATI

Open Pre Order Buku Antologi Ketiga