Sketsa The Inspiring Young Writer

Raddy Ibnu Jihad

Aku bukan bermaksud untuk menggurui orang lain.
Siapapun yang telah membaca karyaku.

Aku tak pernah terbesit untuk sok pintar.
Hanya saja lebih dulu dalam beraksi.

Aku bukan hendak beretorika dengan banyak naskah.
Mungkin itulah selayaknya yang pantas.

Aku tak ingin dianggap hanya sekedar mengumbar kata.
Benar adanya bila salah itu segera terarah.

Aku bukan berharap sanjungan menghiasi hari.
Harapan untuk meraih cahaya impian jauh lebih penting.

Aku tak egois untuk selalu di elu-elukan.
Karena insan bagaimana pun makhluk tanpa daya.

Aku penulis yang memang bermimpi menorehkan tinta emas peradaban.
Mengubah kelabu menjadi kemilau cahaya.
Mengubah haru menjadi seru.
Mengubah sangsi menjadi yakin.
Menegakkan rusuk membangun kepercayaan.
Memberantas letih menghidupkan semangat.

Semua itu terangkai dalam mimpi tanpa batas.
Sedetik berlanjut kebaikan.
Semenit berlanjut kebahagiaan.
Sejam berlanjut kedewasaan.
Sehari berlanjut kematangan.
Sepekan berlanjut kemapanan.
Sebulan berlanjut keberanian.
Setahun berlanjut kemuliaan.

Berani bermimpi berani sukses.

@RaddyIbnuJihad
The Inspiring Young Writer

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terus Belajar

Open Pre Order Buku Antologi Ketiga

Catatan Romantisme (3)